Sunday, March 15, 2009

iPod 3G Telkomsel

rutinitas ngaskus emang g pernah bisa dihilangkan. malah merembet ke adekku. :)
biasanya sih dapet info-info bagus. salah satunya
Terima kasih atas pemesanan iPhone 3G Anda.

Kami sangat senang menginformasikan bahwa iPhone 3G akan diluncurkan
pada tanggal 20 Maret pukul 20.00 WIB di Pacific Place Jakarta Selatan dan
kami harap Anda dapat bergabung dalam acara ini.

Seperti yang pernah dijanjikan pada saat mendaftar, Anda bisa menjadi orang
pertama yang membeli iPhone 3G dari Telkomsel.

Apa yang harus saya lakukan?

Dapat Anda bayangkan, permintaan akan iPhone 3G sangat banyak, maka
kami ingin mengetahui kapan Anda akan membeli iPhone 3G.

Silahkan ketik iPhone 3G kirim SMS ke 27753 untuk memilih waktu pembelian
iPhone 3G pada saat peluncuran di akhir pekan – perlu diingat bahwa hanya
mereka yang telah mendaftar yang akan bisa membeli iPhone 3G.
Pada saat peluncuran tersebut, iPhone 3G hanya tersedia di tempat
peluncuran.

Berapa? Bagaimana dengan rencana tabel tarif harga?

iPhone 3G ditawarkan mulai dari harga Rp2.622.000,-*, jika Anda memilih
salah satu dari beberapa paket harga khusus iPhone 3G yang dinamakan
“Turbo”. Paket “Turbo” ini dirancang untuk mengoptimalkan pengalaman
dalam menggunakan iPhone.

Semua paket ini akan memberikan Anda value yang menarik yang dapat
digunakan setiap bulannya selama 12 bulan. Tabel di bawah ini akan
membantu dalam memilih paket yang cocok buat Anda.

Jenis paket : (Harga dalam ribuan Rupiah (000))
Paska Bayar* Paska Bayar* Paska Bayar* Pra Bayar
Turbo Turbo Plus Turbo Premium Turbo

Biaya Bulanan** Rp354,- Rp488,- Rp733,- -

Bebas Bicara*** - 180 menit 360 menit -

Bebas SMS*** - 150 SMS 300 SMS -

Bebas Data*** 500 MB 500 MB 1.000 MB 500 MB

Harga Ponsel 8GB Rp4.455,- Rp3.844,- Rp2.622,- Rp9.605,-

Harga Ponsel 16GB Rp5.912,- Rp5.301,- Rp4.079,- Rp11.205,-

Paket mana yang cocok buat Anda?
Paska Bayar Turbo :
Nomor saya sangat penting dan saya menyukai kenyamanan dari paket paska bayar.
Saya ingin paket yang bisa internet dan email untuk browsing dan download
aplikasi dari App store

Paska Bayar Turbo Plus:
Saya ingin kebebasan dari paket paska bayar berikan kepada saya.
Saya ingin paket yang bisa internet dan email serta handset yang inovatif
untuk browsing dan download aplikasi dari App store

Paska Bayar Turbo Premium :
Saya adalah seorang profesional yang sibuk dan memerlukan kenyamanan
paska bayar.
Saya ingin memodernisasikan cara saya dalam menjalankan bisnis dengan
menggunakan handset paling inovatif di dunia

Pra Bayar Turbo :
Saya tidak ingin terganggu dengan pembayaran tagihan bulanan.
Saya ingin paket yang bisa internet dan email, sebuah iPod dengan layar
yang lebar untuk browsing dan download aplikasi dari App store

* Syarat dan Ketentuan Berlaku untuk Pelanggan Tertentu
** Biaya bulanan selama 12 bulan
*** Setiap bulannya untuk 12 bulan

Kami harap Anda dapat bergabung bersama kami pada peluncuran tanggal 20
maret 2009. Tempat sangat terbatas, jadi pesan segera sekarang juga.
Jangan lewatkan kesempatan ini.


masih mahal bagi kantong mahasiswa kayak gw. (ya iyalah?!)

-----------------------------------------------------------------------------
sumber

No comments: