Friday, April 17, 2009

Tanggung Jawab Baru


I-Crowds.com baru aja meluncurkan forum baru sebagai bagian dari konsistensinya. sebelumnya, I-Crowds meluncurkan page buat band creepy punk dari CA, USA Blink-182. beberapa bulan kemudian, tepatnya kemaren ditambah fitur baru untuk band tersebut, yaitu forum. diharapkan forum ini dapat mempersatukan seluruh penggemar Blink-182 di seluruh Indonesia. nah, baru beberapa jam jadi member di forum Blink-182 I-Crowds, gw didaulat buat jadi moderator oleh admin. gw terima posisi terhormat tersebut dengan tangan gemetar waktu mo nulis konfirmasi ke admin. jadilah saat itu juga pangkat gw berubah jadi Moderator dan ID gw jadi Pink (cute, right?!).
mudah-mudahan kedepan gw bisa mempertahankan konsistensi dan eksistensi gw di I-Crowds. dan mudah-mudahan I-Crowds.com menjadi lebih besar dan lebih besar lagi, dan jadi tempat referensi pertama buat orang nyari sesuatu tentang band yang ada di I-C.

Band yang di support oleh I-Crowds.com :
Lu bisa daftarin band lu ke I-Crowds.com. Free! dan lu bisa update info-info dengan mudah.

1 comment:

Windy said...

astagaaaaa... benar2 bingung gw posting comment...

mantap gan.. pertahankan prestasimu...

gw juga senang sebagai bro loe dan...

hehehe....
blink-182 yeaaah... semakin maknyos:D